Ketua Umum GTKHNK35+ Meminta Maaf kepada Seluruh Honorer K2

Senin, 23 Agustus 2021 19:28

Ketum GTKHNK35+ Nasrullah menyerukan agar para anggotanya fokus belajar menghadapi seleksi PPPK 2021. Foto: dokumentasi ...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketum Guru Tenaga Kependidikan Honorer Nonkategeri Usia 35 Tahun ke Atas (GTKHNK35+) Nasrullah akhirnya meminta maaf kepada seluruh honorer K2.

Dia meminta maaf setelah unggahannya di Facebook memantik kemarahan para honorer K2 yang merasa dilecehkan.

“Saya meminta maaf kepada eks honorer K2 tentang status saya di media sosial karena tidak ada niat sedikit pun untuk menghina eks honorer K2 yang tidak lulus tes,” kata Nasrullah dalam pesan tertulisnya kepada JPNN.com, Senin (23/8).

Dia mengatakan pernyataannya di sosial media tersebut hanya untuk memotivasi anggotanya. Bukan untuk menyindir apalagi menghina eks honorer K2.

“Saya ingin memotivasi anggota GTKHNK35+ supaya fokus belajar mumpung tahun ini diberikan kesempatan mengikuti tes di tahap pertama,” ujar Nasrullah.

Dia kembali meminta kepada seluruh guru dan tendik anggota honorer nonkategori usia 35 tahun ke atas untuk fokus menghadapi seleksi PPPK 2021.

Konseptor sekaligus ketum GTKHNK35 ini menyatakan, seleksi PPPK 2021 merupakan peluang emas yang diberikan oleh pemerintah. Karena itu kesempatan tersebut harus dimanfaatkan dengan persiapan yang matang, fokus belajar.

Bagikan berita ini:
4
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar