Preview Sampdoria vs AC Milan: Senjata Tua

Senin, 23 Agustus 2021 15:28

Selebrasi Olivier Giroud/AC Milan

FAJAR.CO.ID, GENOA—AC Milan akan mengunjungi markas Sampdoria di giornata pertama Serie A 2021/2022, dini hari nanti. Mengincar start bagus, kedua klub berharap banyak pada penyerang veteran mereka.

IL Samp selaku tuan rumah masih harus bergantung pada bomber sepuh mereka, Fabio Quagliarella. Musim lalu, penyerang berusia 38 tahun itu mencetak 13 gol di Serie A dan tampaknya masih mampu menunjukkan ketajamannya.

Pada uji coba terakhir sebelum pertandingan di Stadio Luigi Ferraris ini, mantan striker Juventus tersebut mencetak satu dari tiga gol Sampdoria saat merea mengalahkan Alessandria dengan skor 3-2 di Coppa Italia.

Dalam formasi 4-2-3-1, sang pelatih, Roberto D’Aversa akan menempatkan Quagliarella sebagai ujung tombak. Top skor Sampdoria dalam lima musim terakhir itu akan didukung Antonio Candreva, Manolo Gabbiadini, dan Mikkel Damsgaard.

Di kubu Milan, dengan Zlatan Ibrahimovic masih berjuang untuk pulih dari cedera lutut, Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli akan mengandalkan bomber tua lainnya, Olivier Giroud. Penyerang Prancis itu didatangkan dari Chelsea musim panas ini dengan harga 1 juta euro plus bonus.

Bagikan berita ini:
2
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar