Sempat Dikembalikan, Berkas Perkara Oknum Satpol PP Gowa Kembali Dilimpahkan ke Jaksa

Senin, 23 Agustus 2021 17:14

Tersangka Mardani Hamdan (kemeja biru).

FAJAR.CO.ID, GOWA – Berkas perkara kasus tindak pidana penganiayaan, yang dilakukan oleh oknum Satpol PP Gowa, Mardani Hamdan di penyidik Polres Gowa masih berproses.

Kasat Reskrim Polres Polres Gowa, AKP Boby Rahman mengatakan, kasus yang ia tangani saat ini rencananya akan kembali dilakukan pelimpahan berkas perkara ke kejaksaan dalam waktu dekat

“Besok pagi berkas akan dikirim ke kejaksaan,” singkatnya kepada Fajar.co.id, Senin (23/8/2021).

Sebelumnya, berkas perkara oknum Satpol PP Gowa itu dianggap masih ada yang kurang. Sehingga dikembalikan oleh Jaksa ke penyidik Satreskrim Polres Gowa.

“Kami telah terima berkas perkara, lalu jaksa pelajari berkas masih ada alat bukti yang harus dipersiapkan. Jadi dikembalikan,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa, Yeni Andriani, Kamis (5/8/2021) lalu.

Diketahui, Mardhani Hamdan resmi ditetapkan tersangka oleh penyidik Satuan Reskrim Polres Gowa. Oknum Satpol PP itu dijerat soal kasus dugaan penganiayaan.

Korbannya adalah Ivan dan Riyana saat tersangka menggelar operasi PPKM di rumah pasangan suami istri itu di Panciro, Kabupaten Gowa pada 14 Juli 2021 lalu.

Bagikan berita ini:
1
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar