Antrean Membeludak, Vaksinasi Covid-19 di Kota Palembang Dibubarkan

Selasa, 24 Agustus 2021 19:19

Vaksinasi Covid-19 di Sekolah Maitreyawira Jalan Residen Abdul Rozak, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang untuk kategori masyarakat umum, Selasa (24/8). (M. Riezko Bima Elko P./Antara)

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG — Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa (24/8), terpaksa dibubarkan. Sebab, antrean massa membeludak melebihi kuota yang disediakan.

Vaksinasi Covid-19 tersebut berlangsung di Sekolah Maitreyawira, Jalan Residen Abdul Rozak, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, untuk kategori masyarakat umum. Seorang peserta vaksinasi Covid-19 Bastiar mengatakan, peserta mulai berdatangan sejak subuh. Sebagian besar mereka tidak berhasil mendaftar secara daring (online) sehingga memaksa datang langsung ke lokasi vaksinasi.

”Setibanya di lokasi pun peserta kecewa, karena tidak semuanya mendapatkan nomor antrean dari panitia. Ini belum sempat disuntik panitia sudah menghentikan pelaksanaan vaksinasi pada pagi ini (24/8),” kata Bastiar seperti dilansir dari Antara, Selasa (24/8).

Menurut dia, informasi yang didapat, panitia menyediakan 1.000 dosis untuk melayani masyarakat umum di Kota Palembang. Namun, fakta di lapangan peserta yang datang bahkan ada yang dari luar kota.

”Itu yang membuatnya jadi membeludak hingga vaksinasi massal berujung ricuh,” ujar Bastiar.

Bagikan berita ini:
2
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar