Baru Bersama di PSG, Messi dan Neymar Sudah Harus Saling Hajar

Selasa, 24 Agustus 2021 16:23

Lionel Messi dan Neymar di timnas. (Foto diambil dari tribune.com)

FAJAR.CO.ID, BUENOS AIRES—Lionel Messi diprediksi akan melakoni debut bersama Paris saint Germain (PSG) saat klub kaya raya Prancis itu menghadapi Stade de Reims di akhir pekan. Itu akan jadi momen spesial bagi Neymar yang memang sudah lama memimpikan kembali bermain bersama Messi.

Namun, sepekan setelah itu, keduanya akan kembali bertemu sebagai musuh. Seperti diketahui, Argentina dan Brasil akan berduel di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL pada 6 September mendatang dan mereka harus saling hajar.

Pertemuan di Zona CONMEBOL ini merupakan duel pertama kedua ikon sepak bola Amerika Selatan itu sebagai rekan setim di PSG. Messi meninggalkan Barcelona dan pindah ke PSG setelah 21 tahun membela klub Catalan itu. Sedangkan Neymar datang ke PSG 2017 silam.

Sebelumnya, Messi dan Neymar yang setim di Barcelona bertemu di final Copa America 2020 yang berlangsung di Brasil. Dalam pertandingan itu, Argentina memenangkan pertandingan dan Messi meraih gelar perdananya bersama timnas senior Argentina.

Bagikan berita ini:
8
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar