Dikabarkan Kena Mutasi ke Disbudpar, Begini Respons Kadisdik Prof Jufri

Selasa, 24 Agustus 2021 19:40

Prof Jufri saat dilantik sebagai Kadis Pendidikan Sulsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Isu mutasi kembali mencuat di tubuh Pemprov Sulsel. Salah satu pejabat yang diisukan bergeser adalah Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sulsel, Prof Jufri, ke Disbudpar.

Menanggapi hal itu, Prof Jufri tidak banyak berkomentar. Menurutnya, apa yang menjadi keputusan pimpinan dalam hal ini Plt Gubernur harus diikuti.

“Saya tidak boleh ikut komentar dalam permasalahan ini, karena saya tentu apa yang jadi keputusan pimpinan saya harus tunduk pada keputusan,” katanya, Selasa (24/8/2021).

Terkait dirinya akan ditarik kembali ke UNM, mantan Dekan Psikologi ini mengaku keputusan tersebut bergantung Prof Husain Syam sebagai rektor. Sebab, dirinya menjadi Kepala Disdik Sulsel atas rekomendasi kampus.

“Kalau itu kan tanyakan Pak Rektor Dek nah. Karena saya ke sini kan karena rekomendasi dari Pak Rektor, kita tahu kami ke sini bukan semata-mata tugas untuk (dapat) jabatan, tidak. Saya mendapat rekomendasi dari universitas bentuk dukungan support dari universitas bagi pemerintah provinsi dalam membantu mengembangkan pendidikan, jadi sampai di situ saja,” pungkasnya.

Bagikan berita ini:
2
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar