Bukan Kaleng-kaleng, Ibas Resmi Bergelar Doktor Predikat Cumlaude

Rabu, 25 Agustus 2021 15:47

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas didampingi istrinya Alia Rajasa usai resmi menyandang gelar doktor (dok. Partai Demok...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas resmi bergelar doktor. Titel akademik itu diraihnya usai melalui Program Doktor Manajemen Bisnis (DMB) Angkatan 12 yang lulus sangat memuaskan dengan IPK 4.0 dan mendapat predikat Cumlaude.

Gelar doktor tersebut resmi disahkan melalui Wisuda Daring Program Pendidikan Sarjana, Profesi Dokter Hewan, Magister, dan Doktor Tahap VII Tahun 2021 Institut Pertanian Bogor. Acara tersebut berlangsung pada Rabu (25/8/2021) sejak pukul 09.00 hingga 11.25.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu telah melakukan uji disertasi berjudul “Strategi Pembiayaan dan Investasi untuk Pengembangan Pariwisata Terpadu yang Berkelanjutan dan Inklusif” yang disiarkan dan disaksikan oleh ribuan masyarakat Indonesia.Dalam disertasinya, Ibas yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR itu menerangkan bahwa pemilihan disertasi dengan topik pengembangan pariwisata terpadu disebabkan oleh belum ada studi yang secara khusus mengkaji strategi pembiayaan dan investasi untuk pengembangan pariwisata terpadu, inklusif, dan berkelanjutan.

Bagikan berita ini:
3
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar