Menko Airlangga Sebut PPKM di Makassar Berpotensi Turun Level

Rabu, 25 Agustus 2021 06:49

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto mengatakan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Makassar berpotensi turun level.

“Inovasi yang dilakukan membawa Kota Makassar yang tadinya berada di level 4 kini dapat berpotensi turun level dengan melihat angka yang semakin menurun sejak adanya program isolasi apung terpadu,” katanya Selasa (24/8/2021).

“Tentu ini karena adanya gerak cepat pemerintah dalam melihat kondisi kesehatan warganya. Semoga dapat di pertahankan hingga Makassar bisa kondusif,” imbuhnya.

Hal tersebut diungkapkannya saat turut hadir dalam pembelajaran tahap 2 pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri bagi bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota petahana tahun 2021 secara virtual yang di adakan BPSDM Kemendagri RI di hari pertama.

Ia memberikan apresiasinya atas keberhasilan Pemerintah Kota Makassar dalam penanganan Covid-19 melalui program isolasi apung terpadu yang kini telah menunjukkan hasil.

Menko Airlangga menyebut Kota Makassar sebagai kota inspirasi dan menjadi percontohan bagi daerah lainnya dengan catatan yang memuaskan.

Bagikan berita ini:
4
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar