Vaksinasi untuk Pengemudi Truk dan Transportasi Online

Rabu, 25 Agustus 2021 17:27

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, membuka pelaksanaan vaksinasi bagi Pengemudi Transportasi Online dan Pengemudi Truk di Area Pelabuhan Makassar, yang dilaksanakan di Aula Kantor Pelindo IV, Rabu, 25 Agustus 2021.

Abdul Hayat mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel menghaturkan terimakasih dan apresiasi kepada Dirjen Perhubungan Darat yang ikut mendukung proses vaksinasi ini.

“Semoga dengan ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Abdul Hayat.

Menurutnya, dalam mengefektifkan penanggulangan pandemi, tidak cukup dengan protokol kesehatan. Tetapi, memang diperlukan intervensi berupa vaksinasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Saat ini, kata Abdul Hayat, Pemprov Sulsel terus berupaya melakukan berbagai intervensi dari hulu ke hilir untuk menanggulangi Covid-19. Ia berharap, dapat memenuhi target vaksinasi di Sulsel.

Lebih lanjut, Abdul Hayat menyampaikan, saat ini Pemprov Sulsel menyediakan program mobile vaksinator untuk menyasar area aglomerasi Maminasata (Makassar, Maros, Sungguminasa, Gowa dan Takalar), yang sekaligus melayani kelompok-kelompok masyarakat.

Bagikan berita ini:
4
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar