Ayu Ting Ting Kembali Dipanggil Polisi, Terkait Kasus Ini

Kamis, 26 Agustus 2021 22:43

Ayu Ting Ting

FAJAR.CO.ID — Artis Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting tak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Kamis (26/8). Alasanya karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Namun, penyidik Polda Metro Jaya telah menjadwalkan ulang pemanggilan pelantun ‘Sambalado’ itu. Ayu akan dimintai klarifikasinya terkait dugaan penghinaan melalui media sosial terhadap dirinya dan putrinya pada Selasa (31/8/2021).

“Kita rencanakan Selasa, 31 Agustus, ini akan kita lakukan ‘interview’, yang bersangkutan kita sudah jadwalkan pukul 10.00 WIB untuk hadir,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (26/8/2021).

Dijelaskan Yusri, awalnya Ayu akan dimintai klarifikasinya pada Kamis (26/8) pagi terkait laporannya terhadap akun media sosial Instagram @gundik_empang. Tapi, kuasa hukum Ayu datang dan meminta agenda klarifikasi kliennya dijadwal ulang. Ayu tak bisa memenuhi undangan penyidik karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Pagi tadi, pengacara yang bersangkutan datang ke Polda Metro Jaya dan menemui penyidik bahwa pelapor AR tidak bisa hadir karena ada satu pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga kita jadwalkan ulang,” katanya.

Bagikan berita ini:
10
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar