Buka Musda Palopo, TP Sebut Airlangga Simbol Kebanggaan Partai

Kamis, 26 Agustus 2021 17:24

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe buka Musda Golkar Palopo (ist)

FAJAR.CO.ID, PALOPO — Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Palopo resmi dibuka langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP).

Musda dihelat di kantor DPD II Partai Golkar Kota Palopo, Kamis (26/8/2021).

Taufan Pawe hadir dalam musda tersebut didampingi Pengurus teras DPD I Partai Golkar Sulsel, serta beberapa pengurus DPD II Partai Golkar.

Dalam arahannya, Taufan Pawe meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Palopo tetap menjalin harmonisasi yang baik antara sesama kader dan simpatisan Partai Golkar.

“Kami minta semua kader menjalin komunikasi yang baik antara sesama kader dam pengurus, kemenangan Golkar yang akan datang ditentukan dari harmonisnya kader hari ini,” paparnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini juga meminta kepada calon ketua dan ketua terpilih nantinya untuk tetap melakukan kerja-kerja politik yang baik, sehingga kemenangan Partai Golkar nantinya bisa diwujudkan bersama.

“Kami minta agar siapapun nantinya yang terpilih, tetap menjalin silaturahim dan konsolidasi yang baik kepada seluruh kader Partai Golkar, semua kita rangkul semua kita buka dan terpenting perlu diperhatikan dengan baik, bagaimana kepengurusan yang akan dibentuk bisa berjalan dengan baik,” ujar dia.

Bagikan berita ini:
4
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar