Kasus Dugaan Korupsi RS Batua, Wali Kota Makassar Diperiksa Polisi

Kamis, 26 Agustus 2021 19:45

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kasus dugaan korupsi di RS Batua masih didalami polisi. Saat ini Wali Kota Makassar, Danny Pomanto diperiksa polisi.

DP, akronim Danny Pomanto tiba di Polda Sulsel pada Kamis siang (26/8/2021) pukul 14.00 WITA, dan selesai diperiksa sekitar pukul 17.50 WITA.

Saat itu, orang nomor satu di Makassar ini datang menggunakan baju kemeja batik cokelat dan didampingi oleh empat orang pengacara.

Kasubdit Tipikor III Ditreskrimsus Polda Sulsel, Kompol Fadli, membenarkan giat pemeriksaan yang ia lakukan. Dia bilang, pemanggilan dan pemeriksaan terhadap DP sekadar untuk klarifikasi soal RS Batua.

“Kita panggil untuk klarifikasi sejauh mana pengetahuannya tentang RS Batua. Baru pertama kali diminta klarifikasi. Kita tanya sampai di mana pengetahuan awalnya proyek ini sampai pelaksanaan selesai,” katanya, saat dikonfirmasi.

Dalam agenda pemeriksaan itu, DP disebut hanya sebagai saksi dalam dugaan kasus tersebut. Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari DP sebagai saksi dan terperiksa.

Bagikan berita ini:
2
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar