Komentari Menko Luhut, Natalius Pigai: Menteri tidak Berprestasi tapi Kontroversi

Kamis, 26 Agustus 2021 14:48

Natalius Pigai

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Tokoh Papua, Natalius Pigai mengatakan, dirinya memahami pernyataan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, yang mengaku lupa dengan nama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Sehingga Sarwono menyebut Luhut Menteri Penjahit.

Natalius Pigai mengatakan bahwa dirinya memahami Budhi Sarwono yang tidak mengenal Luhut sebab tidak ada kebijakan Luhut yang sukses.

“Saya bisa paham jika Bupati tidak mengenal Menteri Luhut. Selama menjadi menteri tidak ada kebijakan di bidangnya yang sukses” ujar Pigai, dikutip Kamis (26/8/2021).

Pigai kemudian menyebut satu persatu BUMN yang hancur serta penanganan pandemi yang berantakan. Dia menyebut Luhut hanya menteri kontroversial.

“Tata niaga maritim hancur, Garuda Bangkrut, Investasi Jeblok, Penanganan Covid Berantakan. Menteri tidak berprestasi tapi kontroversi,” sebut Pigai.

Sebelumnya, Bupati Banjarnegara, Jawa Tengah, Budhi Sarwono meminta maaf telah menyebut Menteri Koordinator Investasi dan Maritim, Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Menteri Penjahit.

Di mengakui menyebut Luhut sebagai Menteri Penjahit karena tidak hafal namanya.

Bagikan berita ini:
1
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar