Supriansa Apresiasi Keberhasilan Polda Sulsel Ungkap Sabu-sabu 40 Kilogram

Kamis, 26 Agustus 2021 13:11
Supriansa Apresiasi Keberhasilan Polda Sulsel Ungkap Sabu-sabu 40 Kilogram

Anggota Komisi III DPR-RI, Supriansa.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Keberhasilan personel Polda Sulsel mengamankan 40 kilogram narkoba jenis sabu-sabu diapresiasi anggota Komisi III DPR-RI Supriansa.

Menurut legislator asal Sulsel ini, jumlah narkoba itu bukanlah angka kecil. Bisa dibayangkan, kata mantan Wakil Bupati Soppeng ini, jika barang haram tersebut beredar di tengah masyarakat, tentu sangat merusak, apalagi dikonsumsi generasi penerus bangsa.

Menurutnya, keberhasilan itu tentu tidak terlepas dari usaha keras personel Polda Sulsel untuk mengungkap jaringan perdagangan narkoba di Sulsel tersebut.

“Saya memberi apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polda Sulsel atas kerja kerasnya melacak dan menemukan pelaku narkoba beserta barang buktinya 40 kilogram sabu-sabu,” bebernya, Kamis (26/8/2021).

Dia mengharapkan, keberhasilan mengungkap dan mengamankan sabu-sabu dalam jumlah besar yang diduga dari jaringan internasional itu, tidak berhenti sampai di situ saja.

Kalau perlu, beber salah seorang pendiriMakassar Intelectual Law (MIL) ini,diungkap hingga ke akar-akarnya dan jaringan lainnya untuk mencegah beredarnya barang haram itu di tengah masyarakat Sulsel.

Bagikan berita ini:
4
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar