Dicecar 20 Pertanyaan Soal Kasus RS Batua, Danny Pomanto Ucapkan Terima Kasih ke Polda

Jumat, 27 Agustus 2021 15:21

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengakui dirinya dicecar sekitar 20 pertanyaan ketika menjalani pemeriksaan di Mapolda Sulawesi Selatan.

“20an (pertanyaan). Dan kalau orang diperiksa itu delapan jam. Ini kemarin satu jam ji,” kata Danny sapaannya ketika ditemui di Anjungan Pantai Losari, Jumat, (27/8/2021).

Pemanggilannya lebih kepada kasus tindak pidana korupsi Rumah Sakit Batua. Beberapa hal pun ditanyakan untuk menggali pengetahuannya.

“Seperti misalnya betul atau tidak SK (Surat Keputusan) KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) dan PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) saya tanda tangan. Pada saat proses pencairan betul atau tidak dia minta perpanjangan,” bebernya.

Danny menyebut, pemanggilan itu hal yang biasa saja. Pasalnya selama ini ia telah sering menjalankan pemeriksaan selama menjabat sejak periode pertama.

“Yang kedua teman-teman tahu juga kalau pemeriksaan itu saya kan biasa diperiksa. Tahun 2018, 21 kali saya diperiksa. Itu hal biasa. Justru menjadi hal menarik setelah saya diperiksa terbukti bahwa saya tidak ada masalah dengan hal-hal seperti dikembangkan orang,” ungkap Danny.

Bagikan berita ini:
1
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar