Gagal Jadi Begal, Netizen: Korbannya Malah Dapat Rejeki Nomplok!

Jumat, 27 Agustus 2021 21:47

Video rekaman aksi begal yang gagal. (Screenshot)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Aksi menegangkan tetapi cukup lucu tersebar luas di media sosial Instagram. Dalam rekaman video singkat yang di-posting @kamerapengawas, seorang begal gagal merampas ponsel korbannya.

Alih-alih dapat barang curian, pelakunya malah lari kocar-kacir meninggalkan lokasi kejadian. Video tersebut telah disaksikan sebanyak 12 ribu kali oleh netizen.

Dalam video berdurasi 13 detik itu, awalnya korban yang merupakan seorang wanita berjalan sendiri di sebuah gang sempit yang sunyi. Wanita itu berjalan sambil memegang ponsel di tangan kanannya.

Melihat korban lengah, pelaku yang lebih dulu sudah ambil ancang-ancang dan beraksi sendiri memakai sepeda motor, perlahan mendekati wanita itu.

Hanya dalam hitungan satu detik berada di samping korban, pelaku pun langsung merampas ponsel. Pelaku berusaha kabur secepat mungkin menggunakan motor yang ia kendarai.

Tampak pula, korban berusaha agar ponsel miliknya tidak direbut pelaku. Korban justru tetap mempertahankan barang berharganya itu hingga ia menggagalkan pelaku kabur.

Pelaku terjatuh lalu kocar-kacir, meninggalkan korban dan motor yang ia kendarai. Belum diketahui kapan dan di mana peristiwa itu terjadi.

Bagikan berita ini:
1
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar