Prabowo Masih Menimbang Maju Pilpres, Diputuskan Tahun Depan

Jumat, 27 Agustus 2021 15:56

Prabowo Subianto (ist)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tampil meyakinkan di sejumlah hasil survei mengungguli deretan tokoh yang meramaikan bursa Capres 2024.

Sekretaris Gerindra Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin menyebut hasil survei tersebut sebagai tolak ukur untuk melihat progres-progres ke depan bahwa masyarakat Indonesia memang masih menginginkan Prabowo maju kembali di Pilpres.

“Di Gerindra kami sangat membutuhkan ketokohan Prabowo. Beliau masih sangat dirindukan oleh masyarakat. Utamanya di Sulsel,” ujar Darmawangsyah kepada fajar.co.id di Makassar, Jumat (27/8/2021).

Di samping itu, Partai Gerindra dari semua tingkatan baik DPP, DPD, maupun DPC memang kompak mendorong Prabowo maju kembali di Pilpres mendatang.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu tak ingin menoleh siapa sosok yang menjadi rival Prabowo nantinya. Pihaknya hanya fokus menjaga momentum baik itu hingga pemilu mendatang.

Darmawangsyah Muin (foto: Ibnu / mg fajar)

“Pada kongres kemarin, kita meminta Pak Prabowo mencalonkan lagi. Memang secara tegas belum keluar dari mulut Prabowo ingin nyapres kembali. Beliau ingin fokus bertugas sebagai menteri,” bebernya.

Bagikan berita ini:
9
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar