Sempat Dipermalukan, Peringatan Inter pada Madrid, Zanetti: Kami Ingin Lolos Sistem Gugur

Jumat, 27 Agustus 2021 09:37

Javier Zanetti/Alex Grimm/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pengundian fase grup Liga Champions 2021/2022 sudah dilakukan dini hari tadi. Setelah mengetahui mereka kembali bergabung dengan Real Madrid, Inter langsung memberikan peringatan.

Javier Zanetti menegaskan, dirinya yakin Inter memiliki apa yang diperlukan untuk keluar dari Grup D Liga Champions, yang terdiri dari Real Madrid, Shakhtar Donetsk dan Sheriff Tiraspol. Wakil Presiden Inter itu mengatakan mereka akan melakukan persiapan dengan baik.

“Liga Champions adalah kompetisi bergengsi dan kami akan menghadapi tim seperti Real Madrid dan Shakhtar Donetsk lagi – seperti tahun lalu – serta pendatang baru Liga Champions, Sheriff. Kami akan mempersiapkan setiap pertandingan sebaik mungkin tanpa meremehkan siapa pun,” katanya di situs resmi Inter.

Legenda Argentina itu mengakui Real akan jadi rival paling berat. “Real Madrid memiliki sejarah panjang dan sukses dalam kompetisi dan mereka tidak akan mudah, tetapi seperti biasa kami akan memberikan yang terbaik,” tegas Zanetti.

Tapi ia juga tidak akan mengesampingkan kekuatan Shakhtar yang musim lalu benar-benar merepotkan mereka. “Kami tahu semua tentang [Roberto] De Zerbi dan pekerjaan luar biasa yang dia lakukan di Sassuolo. Timnya memainkan sepak bola yang sangat bagus sehingga Shakhtar Donetsk pasti akan sulit,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
4
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar