38 Video YouTube M Kace Belum Dihapus Kominfo, Salah Satunya Sebut Jokowi Lebih Tinggi dari Nabi Muhammad SAW

Sabtu, 28 Agustus 2021 15:07

Muhammad Kace (ist)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Sebanyak 42 konten video dari YouTuber milik Muhammad Kace atau Muhammad Kasman telah dihapus oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Sementara 38 video lainnya masih dalam penanganan.

Diantaranya, ada salah satu video, Muhamad Kace yang diunggah pada 7 Agustus 2021, pria tersebut menghina merendahkan Islam dan menghina Nabi Muhammad SAW. Bahkan dia sebut, Presiden Jokowi lebih tinggi derajatnya daripada Nabi Muhammad.

“Oh tapi Muhammad Kece, kan, merendahkan Islam? Ya memang Islam itu rendah. Ayatnya juga jelas rendah. Lebih tinggian Bapak Presiden Jokowi daripada (Nabi) Muhammad,” ujarnya dalam video itu.

Dia mengatakan, tidak perlu melakukan demo dan desak kepolisian menangkapnya. Sebab dia sadar bahwa dirinya juga kelas pasti akan mati.

“Buat apa demo-demo Muhammad Kace. Mengancam-ngancam Muhammad Kece. Tak perlu. Karena Muhammad Kace tidak dimatikan juga akan mati,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia sebut Nabi Muhammad hanya tukang perang. Dia sebut bahwa Nabi Muhammad SAW tidak perlu dijadikan teladan.

Bagikan berita ini:
5
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar