Gerindra Fokus Dongkrak Elektabilitas Parabowo, AIA: Bicara Pilgub Belakangan

Sabtu, 28 Agustus 2021 20:06

Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mendapat dukungan maju di Pilgub, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) fokus kerja pemenangan Pileg dan Pilpres. Baginya hal itu akan menjadi prioritas apa lagi elektabilitas Gerindra untuk tokoh Pilpres cukup tinggi.

Di mana diketahui, saat ini elektabilitas Prabowo Subianto senantiasa berada pada bagian teratas. Sehingga ada peluang untuk menjadi pemenang pada pilpres.

Maka dari itu untuk saat ini yang menjadi fokus Gerindra adalah bagaimana mempersiapkan seluruh struktur dan memasifkan persipan menuju pertarungan tersebut.

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras menuturkan untuk saat ini ia lebih fokus bagaimana menjalankan setiap rangkain berdasarkan alurnya. Dimana diketahui kata dia saat ini yang pertama dilakukan adalah pileg dan Pilpres maka hal itu dulu yang di persiapkan.

Politisi yang kini duduk di DPR RI ini mengaku belum ingin berpikir terlalu jauh terkait pertarungan di pilgub. Sebab bagi diaaaih ada beberapa hal yang terlebih dahulu yang mesti di selesaikan.

Bagikan berita ini:
8
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar