Madrid Susah Payah Menang, Ancelotti: Banyak yang Perlu Diperbaiki

Minggu, 29 Agustus 2021 09:07

Carlo Ancelotti. (Foto: Getty Images via situs Madrid)

FAJAR.CO.ID, BETIS—Real Madrid berhasil mencuri tiga angka di markas Real Betis pada jornada ketiga La Liga. Meski demikian, kemenangan itu diraih susah payah. Madrid harus menunggu hingga menit ke-61 sebelum mencetak gol kemenangan melalui bek kanan andalannya, Daniel Carvajal.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan, mereka melakukan pekerjaan dengan baik di babak kedua setelah kurang intensitas di paruh pertama di Benito Villamarín. Tapi ia mengklaim mereka bisa mengendalikan permainan.

“Kami mengendalikan permainan dengan cukup baik tetapi ada kekurangan intensitas pertahanan di babak pertama. Di babak kedua kami melakukannya pekerjaan yang bagus karena kami memenangkan bola kembali lebih sering dengan pressing dan kami menunjukkan lebih banyak intensitas,” katanya di situs resmi Madrid.

“Di babak pertama permainan terkendali tetapi kami bisa bermain dengan intensitas yang lebih tinggi. Ada banyak hal yang perlu kami perbaiki tetapi hal-hal terlihat positif sejauh ini,” lanjut sang pelatih.

Bagi Ancelotti, ini juga disebabkan persiapan mereka yang kurang maksimal. “Kami memiliki pra-musim yang tidak biasa karena begitu banyak pemain yang datang terlambat tetapi saya cukup senang. Tetapi kami harus menunjukkan intensitas yang lebih baik dari perspektif defensif,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
4
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar