Ojol sedang Makan sambil VC dengan Istri Bikin Netizen Baper

Minggu, 29 Agustus 2021 20:43

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Harga diri lelaki adalah bekerja. Tak peduli jenis pekerjaan yang dilakoni, yang penting halal. Termasuk berprofesi sebagai ojek online (ojol).

Baru-baru ini, netizen di sosial media dibuat terbawa perasaan atau baper sekaligus iri. Seorang ojol yang tengah lahap menyantap makanan di warung makan, menyempatkan dirinya untuk memberi kabar dengan sang istri.

Dalam video yang beredar, tampak ojol itu tengah makan sambil melakukan panggilan video atau video call dengan seorang wanita, yang disebut-sebut sebagai istrinya.

Dalam video itu tertulis sebuah keterangan.

“Terbaru bgt liat bapaknya jadi ceritanya lagi makan di warteg punya sodara ku, trus makan bareng sambil vc dengan istrinya dan ternyata bapaknya LDR sm istrinya dikampung. Sesederhana ini cara biar terasa tetap makan ditemenin sama istri. -sehat selalu pencari nafkah-,” demikian isi keterangan dalam video, yang di-posting oleh @viralno.1.

Aksinya itu bikin yang melihat video itu harus. Dari video itu, netizen mengambil makna, sesibuk apapun bekerja, memberi kabar terhadap seorang istri juga adalah yang utama.

Bagikan berita ini:
4
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar