Sekjen Kemendikbudristek: Mahasiswa Pascasarjana Harus Bertanggung Jawab secara Moral dan Intelektual

Minggu, 29 Agustus 2021 19:51

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengurus Forum Nasional Beasiswa Unggulan Pascasarjana (Fornas BU Pasca) hari ini mengadakan Pelantikan dan Paparan Progam Kerja Periode 2021. Melalui webinar yang bertema “Optimalisasi Peran Organisasi Dalam Membangun Negeri” dihadiri oleh Pengurus BU Region dari 34 provinsi (29/08/2021).

Ahmad Najmi Faris, selaku Ketua Umum Fornas BU Pasca, menyampaikan rasa syukur dan optimisme penuh dalam mengemban amanah bersama rekan-rekannya. Doa dan dukungan sangat diharapkan demi progresivitas gerakan organisasi yang tergolong baru ini.

Mahasiswa yang masih menempuh studi Pascasarjana di Universitas Brawijaya tersebut pada sambutannya mengungkapkan, “Kami siap membangun sinergitas antar lini agar organisasi ini mampu menghadirkan kebermanfaatan lebih luas bagi bangsa dan negara”, paparnya.

Acara ini disambut dengan sangat baik oleh Dr.Musa Yosep Selaku Kepala Sub Koordinator Beasiswa Unggulan, Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Puslapdik, Kemendikbud).

Apresiasi tinggi beliau curahkan dalam sambutannya, forum nasional beasiswa unggulan ini merupakan organisasi istimewa, lahir dari anak-anak kreatif dan nyata berkontribusi. Hal ini dibuktikan dengan suksesnya sekian acara Puslapdik baik Sosialisasi Progam KIP maupun BU di berbagai daerah.

Bagikan berita ini:
5
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar