Trend Survei Moncer, Demokrat Patok Target Tinggi di Pemilu 2024

Minggu, 29 Agustus 2021 17:34

Trend elektabilitas Partai Demokrat positif, kader makin percaya diri. (foto: Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Trend elektabilitas Partai Demokrat di survei terbaru yang dirilis Lembaga Indikator Politik menunjukkan hasil positif yakni di angka 9 persen.

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani menyatakan Demokrat berada di jalur yang benar.

Tren elektabilitas yang terus mengalami kenaikan sebagaimana terekam pada hasil berbagai lembaga survei tentu semakin meningkatkan kepercayaan diri dan optimisme segenap kader Partai Demokrat dalam menatap Pemilu 2024.

Hal tersebut berarti Partai Demokrat di jalan yang benar dalam menapaki peta jalan menuju sukses Pemilu 2024. Sukses Pileg, sukses Pilpres dan sukses Pilkada.

Dia menilai hasil yang baik pada survei merupakan buah dari kerja keras seluruh kader. Masyarakat telah mengapresiasi kerja Demokrat di bawah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Capaian ini adalah potret apresiasi publik atas kerja-kerja politik Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Mas Ketum AHY yang didukung segenap kader dalam merespons dinamika dan proses gerak yang terjadi dalam ruang dan waktu baik yang bersifat internal maupun eksternal organisasi,” papar Kamhar dalam keterangannya, Minggu (29/8/2021).

Bagikan berita ini:
6
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar