Kebut Vaksinasi Covid-19, Pemkot Parepare Libat RT dan RW

Senin, 30 Agustus 2021 11:27

FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Dalam rangka percepatan proses vaksinasi Covid-19 di Kota Parepare, Pemerintah Kota terus mengebut vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan melibatkan RT dan RW dalam proses pendataan. Empat kecamatan di Kota Parepare (Bacukiki, Bacukiki Barat, Soreang, dan Ujung) memasifkan vaksinasi, baik dosis 1 maupun 2. Di kecamatan Ujung misalnya dilakukan di Aula Dinas Pendidikan Kota Parepare, Senin (30/8/2021).

Camat Ujung, Ardiansyah menjelaskan, vaksinasi ini dilakukan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Parepare dengan menyasar 200 warga dengan melalui pendataan RW/RT

“Hari ini dilaksanakan vaksinasi dosis 1 untuk Kelurahan Ujung Sabbang. Kami berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk melaksanakan vaksin sebanyak 200 warga yang pendaftarannya melalui Kelurahan. Khusus untuk dosis 2 dilkukan di Kodim, sehingga kita hanya fokus vaksinasi dosis pertama di aula Dispen,”jelas Ardiansyah.

Pelaksanaan vaksinasi untuk wilayah Kecamatan Ujung saat ini telah mencapai 1.315 orang. Tentunya, kata dia, dengan angka ini bisa mencapai target vaksinasi di setiap RW Kelurahan yang ada di Kecamatan Ujung.

Bagikan berita ini:
1
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar