Pengakuan Mengejutkan Mantan Istri Mahrez, Sebut Istri Kane Beruntung Suaminya Batal Gabung Guardiola di City

Senin, 30 Agustus 2021 16:43

Riyad Mahrez merayakan golnya ke gawang Burnley/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Rita Johal, mantan istri pemain Manchester City, Riyad Mahrez buka-bukan soal pengaruh klub dan kehancuran rumah tangganya. Ia mengatakan, tekanan bermain di tim asuhan Pep Guardiola mengubah suaminya yang akhirnya berujung perceraian.

Mahrez bergabung dengan City pada 2018 dengan biaya transfer £ 60 juta dari Leicester. Ia memainkan peran sentral dalam kemenangan gelar Liga Premier mereka pada 2016. Tapi Rita Johal mengklaim pemain Aljazair itu terkadang berjuang dengan tekanan bermain di sana.

Selain itu, Riyad menjadi mabuk ketenaran. “Dia berubah ketika dia pergi ke Manchester City. Riyad yang saya temui adalah orang yang berbeda dengan dia yang sekarang. Dia berpesta, dia bertindak seperti pesepakbola flash,” ungkap Rita kepada The Sun dikutip dari Daily Mail.

Johal dan Mahrez bertemu di London pada 2014 dan menikah hanya setelah empat bulan. Mereka memiliki seorang putri bersama. “Saya tidak membencinya, tapi saya terkejut dan sedih dengan apa yang telah dia lakukan. Dia tiba-tiba meninggalkan saya, menyalahkan tekanan bermain di Manchester City,” sesalnya.

Bagikan berita ini:
7
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar