Rektor UNM Terima Kujungan Juru Bicara Presiden M. Fadjroel Rachman

Senin, 30 Agustus 2021 20:41

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Juru Bicara Presiden M. Fadjroel Rachman melakukan kunjungan silaturahmi ke Universitas Negeri Makassar (UNM), Senin (30/8/2021)

Kunjungan tersebut diterima secara resmi oleh Rektor UNM Prof. Husain Syam, bersama para wakil rektor, para dekan dan pimpinan lembaga.

Prof. Husain Syam merasa bahagia atas kunjungan M. Fadjroel Rachman yang menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi ke UNM.

Di kesempatan itu, Prof. Husain Syam menyampaikan sejumlah progam UNM di masa pandemi, di antaranya ialah program vaksinasi yang telah dilaksanakan beberapa kali yang diperuntukkan bagi para dosen, pegawai, mahasiswa dan masyarakat umun, dengan berkolaborasi dengan instansi pemerintahan.

Selain itu, dia juga mengungkapkan kerisauan dan kepada Juru Bicara Presiden tersebut, ia meminta agar pemerintah memberikan perhatian lebih dalam pembangunan gedung UNM.

“Sambutan yang hangat dari kami, Izinkan saya menyampaikan kegelisahan ini, Pak Presiden sudah mencanangkan penyelesaian gedung mangkrak selesai di 2023, di UNM ini ada 3 gedung mangkrak, kami sudah selesaikan admistrasinya untuk bisa dilanjutkan, mudah-mudahan ini bisa disampaikan sehingga bisa dikerjakan,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
10
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar