Sekjen KKTJ: Andi Amran Sulaiman Figur Cawapres yang Ideal

Senin, 30 Agustus 2021 15:56

FAJAR.CO.ID — Mantan Menteri Pertanian RI 2014-2019, Dr Andi Amran Sulaiman (AAS) masuk dalam survei Calon Wakil Presiden yang dirilis Fixpoll Indonesia beberapa hari lalu. Namanya bersama Sandiaga Uno disebut sebagai representasi Indonesia Timur.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto, Abdul Rachmat Noer, menyebut bahwa masuknya nama AAS sebagai Calon Wapres adalah figur yang ideal dan sangat logis.

Jika suvei Fixpoll menyebut nama AAS, itu karena kapasitas dan kompetensi beliau yang memang mumpuni untuk posisi tersebut. “Saat ini setelah Pak JK turun dari pusat kekuasaan, maka figur yang paling tepat mewakili Indoneisa Timur adalah Andi Amran Sulaiman,” jelas Rachmat.

Rachmat menyebut, ada beberapa faktor yang menguatkan sehingga Andi Amran cocok mewakili Indonesia Timur untuk posisi Wapres mendatang. Pertama, memiliki integritas dan kredibilitas yang tinggi. “Beliau itu memegang teguh komitmen untuk mewujudkan masyarakat Indoneisa yang adil, makmur dan sejahtera. Pak AAS sangat tidak menyukai perilaku yang merugikan rakyat seperti korupsi dan kolusi dan mafia pangan,” ungkap Rachmat.

Bagikan berita ini:
7
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar