Tugas Berat Menanti Victor Datuan Batara

Senin, 30 Agustus 2021 10:48

Terpilih aklamasi

FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA — Tugas berat menanti ketua terpilih DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB). Ia mesti menyelesaikan konflik internal dan kembali menyolidkan kader setelah terpilih secara aklamasi.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menuturkan siapapun yang terpilih sebagai ketua DPD II Tana Toraja harus diterima. Kemudian diarahkan untuk turun bekerja secara masif dan terstruktur untuk kebesaran Golkar.

Menurutnya, ketua terpilih memikul tanggung jawab yang tidak sedikit dan tidak mudah. Sebab kata dia diantara 24 DPD kabupaten/kota yang paling berat dikelola adalah GolkarTana Toraja.

“Mari bahu-membahu menyelesaikan riak-riak yang ada. Saya tidak mau melihat kebelakang tetapi menatap kedepan. Mari rangkul semua jangan atur jarak, jangan lahirkan ketegangan, jangan ada arogansi individu bahwa saya ketua,” kata Taufan Pawe, Sabtu,28 Agustus.

Ia juga menuturkan bahwa sejauh ini Golkar tidak pernah menjadi oposisi dan lawan pemerintah. Golkar selalu tampil sebagai partai yang kritis. Akan tetapi Golkar harus jadi mitra pemerintah.

Bagikan berita ini:
6
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar