Diberi Gerobak Baru, Ibu Sian Korban Kebakaran Makassar Menangis Terharu

Selasa, 31 Agustus 2021 19:07

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pertengahan Agustus lalu, kebakaran hebat terjadi di Kompleks Lepping Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar yang menghanguskan 95 rumah dan menyebabkan kurang lebih 300-an jiwa kehilangan tempat tinggal.

Salah satu warga terdampak yaitu Ibu Sian (36 tahun) yang saat ini masih tinggal di tenda bersama suami dan ketiga anaknya dengan segala keterbatasan.

Ketika ditemui oleh tim Global Wakaf-Aksi Cepat Tanggap (ACT) Ibu Sian mengatakan peristiwa hari itu terjadi secara tiba-tiba dan api sangat cepat menyebar sehingga tak ada lagi harta yang bisa diselamatkan

“Siang itu, saya dan suami berserta anak-anak berada dirumah namun tiba-tiba saja api yang sangat besar muncul dari atas rumah saya. Saya segera menyuruh anak saya sama suami untuk segera keluar begitupun tetangga sudah banyak yang berlarian. Sudah ndak ada yang bisa diselamatkan termasuk gerobak yang biasa saya pakai untuk berjualan burger keliling, yang tersisa hanya baju di badan saja,” ucapnya, Selasa (31/8/2021).

Bagikan berita ini:
10
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar