Mobil Dinas Baru Bupati Enrekang di Tengah Pandemi Senilai Rp1,6 M

Selasa, 31 Agustus 2021 12:55
Mobil Dinas Baru Bupati Enrekang di Tengah Pandemi Senilai Rp1,6 M

Nampak mobil Dinas Baru Bupati Enrekang, jenis New Marcedes-Benz V-260.(Rachmat Ariadi/Fajar)

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Bupati Kabupaten Enrekang, Muslimin Bando punya mobil dinas baru, jenis New Marcedes-Benz V-260 senilai Rp1,6 miliar di tengah pandemi Covid-19.

Mobil dinas baru Bupati Enrekang ini sering terlihat terparkir di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Enrekang. Pengadaan mobil dinas baru dianggarkan di APBD 2021.

Memiliki kapasitas 1.999 CC dengan keunggulan panoramic sliding sunroof dan meja tengah di kabinnya, mobil dinas baru Bupati Enrekang ini terlihat mewah.

“Pertimbangannya karena mobil dinas Bupati yang lama itu sudah 7 tahun. Jadi sudah sering rusak saat perjalanan dinas,” jelas Kepala Bagian Umum Enrekang, Umaruddin, Selasa, (31/8/2021).

Namun, pengadaan mobil dinas ini hanya untuk bupati seorang saja. Wakil Bupati, Sekertaris Daerah (Sekda) dan Ketua DPRD Enrekang belum mendapat jatah mobil dinas baru, dengan pertimbangan Pandemi Covid-19.

“Sebenarnya yang lain juga sudah tidak layak. Tapi pertimbangannya karena Pandemi Covid-19, jadi kita dahulukan Bupati dulu,” ungkap Umaruddin.(Rac)

Bagikan berita ini:
8
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar