Rudy Djamaluddin Mengundurkan Diri dari Jabatan Kadis PUTR Sulsel

Selasa, 31 Agustus 2021 22:44

Rudy Djamaluddin (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (Kadis PUTR) Sulsel, Rudy Djamaluddin, dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya, Selasa (31/8/2021) sore tadi.

Pengunduran mantan Pj Wali Kota Makassar itu sudah tersebar di sejumlah grup WhatsApp.

“Assalamualaikum wr wb. Disampaikan kepada seluruh teman2 Dinas PUTR, khususnya Bidang Ciptakarya, bahwa mulai har inii tgl 31 Agustus 2021 kepala Dinas PUTR prov sulsel Bpk. Prof. Rudy Djamaluddin. M.Eng, telah mengundurkan diri sebagai kadis PUTR, hal tsb disampaikan tadi sore pukul 16.30 pada ruang rapat DINAS bersama sekretaris dan para kepala Bidang. Dan INSYA Allah dalam waktu dekat bpk Plt.Gubernur akan menunjuk plt kepala Dinas PUTR, sebagai pelaksana tugas kadis PUTR”.

Pengunduran diri guru besar Unhas itu dibenarkan Kepala Bidang Cipta Karya PUTR Sulsel, Haeruddin. Menurutnya Rudy mengundurkan diri usai memimpin rapat bersama jajaran PUTR Sulsel sore tadi.

“Iyaa artinya tadi dia pimpin rapat terakhir sama kita sore, pada saat pimpin rapat itu beliau menyampaikan ke kami semua kepala bidang, plus Sekretaris bahwa dia sudah mengundurkan diri gitu, saya tidak tahu mengundurkan dirinya kapan gitu,”katanya.

Bagikan berita ini:
2
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar