Tiga Kali Lakukan Somasi, Moeldoko Putuskan akan Laporkan ICW ke Polisi

Selasa, 31 Agustus 2021 18:53

Moeldoko

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polemik antara Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dan Indonesia Corruption Watch (ICW), kian meruncing. Mantan Panglima TNI itu memutuskan melaporkan LSM antikorupsi tersebut ke polisi.

Ini dilakukan Moeldoko setelah ICW diberi 3 kali kesempatan untuk mengklarifikasi dan meminta maaf terkait tudingan promosi Ivermectin.

“Saya sudah memberi kemudahan. Karena itu, saya akan melanjutkan dengan melaporkan kasus ini kepada aparat kepolisian. Sebelunya, ICW sudah diberi kesempatan tiga kali. Tetapi tidak ada permintaan maaf dan klarifikasi dari pihak ICW. Khususnya Egi Primayogha (peneliti ICW, Red). Tidak ada itikad baik,” kata Moeldoko di Jakarta, Selasa (31/8).

Namun, Moeldoko tidak menjelaskan kemana akan melaporkan kasus tersebut. Belum diketahui kapan dirinya akan membuat laporan polisi.

Moeldoko menyebut tuduhan Egi tersebut sangat serius. Menurutnya, istilah pemburu rente didefinisikan seseorang yang mencari keuntungan dengan menggunakan kekuasaan. “Bagi saya ini sangat serius. Karena itu, saya harus merespons,” pungkasnya.

Bagikan berita ini:
5
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar