Viral Pria Gondrong Acungkan Badik Dimassa, Kini Jalani Pemeriksaan Kejiwaan

Selasa, 31 Agustus 2021 21:26

IST

FAJAR.CO.ID, TORAJA UTARA — Polisi telah memeriksa seorang pria gondrong, yang sempat mengacungkan badik di Rantepao, Toraja Utara, Minggu (29/8/2021).

Namun, hasil pemeriksaan orang tak dikenal itu tidak maksimal karena diduga mengalami gangguan kejiwaan. Identitas pria itu juga tidak ada.

Humas Polres Toraja Utara, Ipda Agus Martopo, mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Catatan Sipil setempat dan rumah sakit kejiwaan untuk proses lebih lanjut.

“Pria ini kami bawa untuk kepastian soal kondisi (kejiwaan) yang bersangkutan pada 29 Agustus kemarin dengan pengawalan aparat,” katanya.

Sementara, hasil koordinasi dari Dinas Catatan Sipil setempat, pria yang diduga gila itu berinisial AMR. Dia lelaki kelahiran Kabupaten Sidrap, 1 Juli 1987.

AMR berstatus belum menikah dan tercatat tinggal di Dusun Lempo RT 1, RW 1, Kelurahan Buntu Barana, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

“Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan tidak mau berbicara, sehingga sangat terbatas untuk diperoleh bahan keterangan,” ujar Agus.

Bagikan berita ini:
8
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar