Brutal! Pengantar Jenazah Serang Pengendara Mobil, Mengira Bakal Mati Dikeroyok

Rabu, 1 September 2021 18:40

Tampak retakan pada kaca mobil.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rombongan pengantar jenazah kembali berulah. Mereka seolah ingin menguasai jalanan, hingga merusak mobil milik pengendara lain.

Kebrutalan kawanan pengantar jenazah itu terjadi di depan salah satu hotel yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (1/9/2021) pukul 10.30 WITA.

Korbannya adalah seorang pekerja proyek bangunan, bernama Arnis Tauviq Arsyad (39). Dia warga asal Jalan Abu Bakar Lambogo, Blok D, Makassar.

Dia menceritakan, awalnya Tauviq dalam perjalanan menuju tempat kerjanya di Kabupaten Maros menggunakan mobil putih miliknya.

Dari arah belakang, rombongan pengantar jenazah itu pun datang seolah perjalanannya terganggu oleh mobil milik Tauviq, dan mulai memukul mobil miliknya dengan sebatang bambu.

“Jumlahnya mereka tidak sampai 10 orang. Tapi banyak. Mereka pun memukul mobil saya pakai bambu dan ada yang naik dan injak mobil saya hingga rusak di kaca dan spion,” kata Tauviq, kepada jurnalis Fajar.co.id.

“Saya tidak terima dengan kejadian ini. Tadi sempat saya kira sudah mau mati karena saya dikeroyok. Saya terus berdoa dalam mobil dan alhamdulillah, mereka pergi dan saya tidak terluka. Tapi saya sudah melapor ke polisi,” sambung Tauviq, saat wawancara via telepon.

Bagikan berita ini:
10
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar