Chelsea Berhasil Dapatkan Raja Tekel Spanyol

Rabu, 1 September 2021 10:14

Saul Niguez. (Foto dari Caught Offside)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea berhasil mendaratkan Saul Niguez dari Atletico Madrid di batas akhir penutupan bursa transfer musim panas 2021. Mereka mengalahkan Liverpool, Barcelona, dan Manchester United.

Bergabungnya Saul akan membuat lini tengah Chelsea akan semakin tangguh. Seperti diketahui, Saul merupakan salah satu raja tekel Spanyol. Itu terlihat dari data statistik yang dilansir Whoschored.

Sejak awal musim La Liga 2019/2020, Saul membuat total 159 tekel. Di antara seluruh pemain yang merumput di La Liga, hanya gelandang Real Madrid, Casemiro yang memiliki tekel lebih banyak dari Saul yakni 190.

Pengumuman perekrutan Saul disampaikan Chelsea mellaui situs resmi mereka. “Kami telah menyelesaikan penandatanganan Saul Niguez dari Atletico Madrid dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi transfer permanen pada akhir musim,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Chelsea.

Chelsea lantas merangkum prestasi Saul  “Selama waktunya bersama Atleti, di mana ia telah memainkan 447 pertandingan dan mencetak 53 gol, Saul telah memenangkan Liga Europa dua kali, Copa del Rey, Piala Super Spanyol dan Piala Super UEFA, dan baru-baru ini musim lalu, gelar La Liga,” jelas Chelsea.

Bagikan berita ini:
4
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar