Instastory Cavani Ungkap Penolakan ke Barcelona: 100% TIDAK

Rabu, 1 September 2021 11:15

Cavani dan Solksjaer/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Bursa transfer musim panas 2021 sudah resmi ditutup hari ini. Selain kejutan transfer Antoine Griezmann, masa depan Edinson Cavani juga turut disorot. Itu karena kemarin, namanya sempat muncul dalam rumor transfer.

Striker Manchester United itu diklaim sudah diberi izin pergi ke Barcelona. Bahkan, media Spanyol menyebut ia ditawarkan Setan Merah kepada Raksasa Catalan. Itu muncul beberapa saat setelah MU mengumumkan pembelian Cristiano Ronaldo.

Namun, Instastory atau Instagram Story Cavani mengungkap bagaimana ia menolak transfer itu. Cavani turun ke Instagram pada Selasa malam untuk menepis spekulasi kepindahan terlambat ke raksasa Spanyol itu.

Mantan bintang PSG dan Napoli itu membagikan postingan di storynya yang berbunyi: “Edinson Cavani 100% TIDAK akan bergabung dengan Barcelona pada Deadline Day.”

Selain itu, menurut laporan yang dikutip dari Daily Mail, penyerang Uruguay itu juga memposting ulang grafik terpisah dari akun resmi Manchester United di mana menunjukkan dia melakukan selebrasi ikoniknya di depan Ronaldo dan anggota skuat Ole Gunnar Solskjaer lainnya.

Bagikan berita ini:
7
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar