Isak Tangis Pecah saat Pemulangan Jenazah Mubalig yang Dibacok OTK

Rabu, 1 September 2021 20:24

Korban saat dipulangkan dari RS Bhayangkara.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemulangan jenazah Kamaruddin di RS Bhayangkara, Makassar, diwarnai isak tangis kerabat dan keluarga. Mereka tak menyangka, korban yang dikenal sebagai mubalig, meninggal secara mengenaskan.

Korban yang berusia 25 tahun itu ditemukan sekarat di sebuah hutan di Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Selasa (31/9/2021) pukul 18.00 WITA kemarin. Usai dianiaya oleh seorang tak dikenal yang kini diselidiki polisi.

Proses pemulangan jenazah dilakukan pada Rabu (1/9/2021) sore tadi. Tampak jenazah Kamaruddin ditandu oleh kerabat dan keluarga ke mobil ambulans.

Informasi yang diterima, korban dibawa untuk segera dimakamkan di Bili-bili, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa. Sementara pelakunya, mereka juga belum ada yang tahu-menahu.

“Kami juga belum tahu apa masalahnya dan dengan siapa. Kami juga sudah tanya ke polisi tapi belum ada hasil,” kata salah satu keluarga korban, saat ditemui RS Bhayangkara.

Jenazah Kamaruddin sendiri sudah berada di RS Bhayangkara sejak Selasa (31/9/2021) sekitar pukul 21.00 WITA. Lalu dipulangkan pada Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 16.00 WITA. Total ada sekitar 18 jam jenazah korban berada di rumah sakit milik Polri itu.

Bagikan berita ini:
6
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar