Jelang Musda Golkar Lutra, DPP Terbitkan Diskresi Untuk Indah

Rabu, 1 September 2021 12:09

Indah Putri Indriani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Jelang pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) DPD II Golkar Luwu Utara, DPP Golkar menerbitkan surat diskresi untuk Indah Putri Indriani.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akhirnya menerbitkan surat diskresi jelang pelang pelaksanaan Musda DPD II Golkar Luwu Utara. Dalam surat yang diteken langsung oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto itu, tertera nama Indah Putri Indriani.

Hal itu diungkap oleh Departemen Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi DPP Partai Golkar, Muhammad Baliah. “Untuk musda Golkar Luwu Utara, diskresi dari DPP sudah keluar untuk ibu Indah Putri Indriani,” ungkap Baliah. Selasa (31/08/2021) kmarin

Dia menambahkan, salah satu pertimbangan mendasar DPP memberikan diskresi kepada Indah Putri Indriani, karena Indah adalah kandidat usungan Golkar pada pilkada 9 Desember 2020 yang lalu.

“Hanya untuk satu nama (Indah.red) dan diskresi itu sepenuhnya adalah kewenangan ketua umum,” tegas Baliah.

Sekedar diketahui, jelang pelaksanaan Musda DPD II Golkar Luwu Utara ada dua kandidat yang mendaftarkan diri untuk majubertarung di arena musda. Mereka adalah Indah Putri Indriani dan Arifin Junaedi.

Bagikan berita ini:
2
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar