Jubir Presiden Apresiasi Forkopimda Bone, Fahsar Titip Pesan Ke Jokowi

Rabu, 1 September 2021 22:42

Jubir Presiden saat bertemu Bupati Bone.

FAJAR.CO.ID, BONE — Juru Bicara Presiden Fadjroel Rahman mengapresiasi upaya Pemerintah Daerah bersama Forkopimda Kabupaten Bone dalam penanganan pandemi Covid-19.

Menurut Fadjroel, Presiden Joko Widodo menargetkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Indonesia dengan rasio 70 persen dari total warga Indonesia, sudah mendapatkan suntikan vaksin di tahun ini.

“Luar biasa antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin di Sulsel khususnya Bone cukup tinggi. Kami akan terus dorong penanganan pelaksanaan vaksinasi ini. Selain itu, penanganan Sosial dan UMKM juga akan didorong,” katanya kemarin.

Kata dia, Menyangkut keterbatan stok vaksin di Bone, dia menegaskan jika pihaknya akan menyampaikan permasalah ini ke Presiden Joko Widodo sebagai bahan masukan dan kritikan untuk segera ditindaklanjuti.

“Kami akan segera laporkan ke Bapak Presiden Joko Widodo persoalan penanganan Covid-19 ditingkat daerah yang saya kunjungi selama di Sulsel,” tambahnya.

Sementara Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengutarakan, dalam penanganan pandemi covid-19 di Bone sinergitas paling utama. “Semua berkat kerja keras, kerja sama di Bone,” ucapnya.

Bagikan berita ini:
4
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar