Kunjungi PDAM, Ombudsman: Setiap Keluhan Harus Direspons Cepat

Rabu, 1 September 2021 18:00

Ombudsman Sulbar saat mengunjungi PDAM Mamasa.

Fajar.co.id, Mamuju — Tim Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat melakukan kunjungan ke Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Mamasa, Rabu (1/9/2021). Itu dilakukan demi menindaklanjuti laporan masyarakat.

Dalam kunjungannya itu, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulbar, Lukman Umar, meminta agar kiranya keluhan-keluhan dari masyarakat itu cepat direspons.

“Jika ada keluhan dari masyarakat itu agar kiranya direspons cepat jangan ditunda-tunda, sebab kenyamanan dan kepuasan dari pelanggan itu yang utama,” ungkapnya.

Bidang Umum PDAM Mamasa, Danil, pada kesempatan itu juga menjelaskan terkait kondisi yang terjadi dan hal yang menjadi keluhan masyarakat.

“Masalah air keruh yang sering terjadi mengingat kondisi geografis Mamasa ketika hujan deras air dan tanah longsoran biasanya masuk ke dalam pipa PDAM, akhirnya air biasanya keruh dan tidak layak konsumsi,” kata Danil.

“Untuk tahun depan direncanakan akan ada bantuan Penambahan Debit dan Kapasitas Air Bersih yang akan dibangun di Tondok Bakaru. Semoga dengan rencana ini akan menjawab berbagai masalah terkait pelayanan PDAM Mamasa,” tambahnya.

Bagikan berita ini:
9
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar