Milad Ke-44, BKPRMI Gelar Vaksinasi Massal dan Donor Darah, Ini Jadwalnya

Rabu, 1 September 2021 19:24

Para pengurus BKPRMI Sulsel saat bertandang ke fajar.co.id.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar silaturahmi dengan kru Fajar.co.id, di Gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (1/9/2021).

Ketua BKPRMI Sulsel, Hasid Hasan Palogai, menyampaikan, agenda pelaksanaan milad ke-44 jatuh pada tanggal 3 September 2021.

“Untuk Sulawesi Selatan, milad diawali hari ini yaitu kunjungan media. Kita berharap FAJAR bisa berkontribusi menyebarkan informasi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Milad ke-44, Syamsudin Nur, menyebut, Milad BKPRMI nantinya akan digelar bersamaan dengan sejumlah rangkaian kegiatan.

Rangkaian tersebut diawali dengan kunjungan media dan silaturahmi secara virtual kepada semua pengurus dan masyarakat BKPRMI se-Sulsel.

“Besok ada silaturahmi secara virtual DPW BKPRMI Sulsel dengan pengurus daerah. Kemudian hari Jumat seluruh warga BKPRMI dan remaja masjid untuk melaksanakan kegiatan milad,” ujarnya.

Kemudian pada Sabtu, BKPRMI akan melakukan vaksinasi kepada masyarakat. Mereka menargetkan dapat memvaksin 24 ribu masyarakat se-Sulsel.

“Secara simbolis nanti hari Sabtu kita vaksinasi 300 dosis di kantor DPW BKPRMI. Selain itu, kita akan melakukan silaturahmi lintas generasi, kunjungan langsung dari rumah ke rumah mantan ketua BKPRMI,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
1
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar