Preview Portugal vs Irlandia: Mulut Besar

Rabu, 1 September 2021 14:13

Cristiano Ronaldo. Foto: PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP

FAJAR.CO.ID, FARO—Portugal akan menjamu Republik Irlandia pada laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Eropa, dini hari nanti.  Kalah di dua laga pertama, The Boy’s in Green, julukan Irlandia datang dengan mulut besar.

Dipimpin sang manajer, Stephen Kenny, tim tamu menegaskan mereka sama sekali tidak gentar dengan nama besar Cristiano Ronaldo dkk. Menurutnya, ia akan menyiapkan tim terbaik untuk mencuri poin di Portugal.

Paling realistis, harapan terbaik Irlandia untuk bangkit kembali setelah kekalahan dari Serbia dan Luksemburg adalah ketika mereka bermain di kandang sendiri melawan Azerbaijan pada pertandingan berikutnya. Namun, Kenny menegaskan bahwa dia tidak akan memikirkan laga lain sebelum menyelesaikan pertandingan ini.

“Saya tidak akan memilih tim melawan Portugal dengan mengatakan saya menyimpan pemain untuk Azerbaijan. Orang mungkin berpikir itu hal yang lebih bijaksana untuk dilakukan. Saya menerima argumen itu, tapi sejujurnya saya tidak ingin melakukan itu. Saya ingin memberikan segalanya melawan Portugal,” tegasnya dikutip dari Irish Mirror.

Bagikan berita ini:
5
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar