PSG dan Messi Jangan Senang Dulu, Mbappe Akan Tetap ke Madrid, Buktinya Retweet yang Dihapus

Rabu, 1 September 2021 10:32

Foto: Daily Star

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris saint Germain (PSG) berhasil mempertahankan Kylian Mbappe dari incaran Real Madrid. Itu sekaligus memastikan impian “kegilaan” Lionel Messi bermain dengan Mbappe dan Neymar terealisasi.

Dikutip dari Madrid Managing, PSG mengaggalkan minat Madrid memboyong Mbappe dengan menolak tawaran transfer €200 juta pada menit terakhir batas waktu transfer 31 Agustus. PSG berpegang teguh pada kata-kata mereka dan tidak menerima salah satu dari tiga tawaran yang dilaporkan datang dari Los Blancos.

Meski demikian, PSG dan Messi tidak bisa lantas merasa senang. Sebab, Mbappe tampaknya masih tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan setelah transfer yang ia inginkan tidak terjadi.

Menurut Le Parisien, Kylian Mbappe sudah menolak perpanjangan kontrak baru dari klub yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Mbappe dilaporkan menolak kontrak senilai sekitar € 45 juta per tahun.

Angka itu lebih tinggi dari apa yang diperoleh rekan satu timnya Lionel Messi dan Neymar. Itu menunjukkan kalau Mbappe yang disodori perpanjangan dua tahun memang sudah ingin pergi dan bergabung dengan Madrid.

Bagikan berita ini:
10
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar