Ratusan Tahanan Ikut Vaksinasi, Ada yang Meronta Ketakutan

Rabu, 1 September 2021 19:14

Suasana vaksinasi.

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Pelaksanaan vaksinasi di Rutan Pangkep diwarnai kejadian unik. Dimana, Saat proses pemberian vaksin sedang berlangsung, Rabu (1/9/2021), tiba-tiba seorang narapidana penerima vaksin Covid-19 meronta ketakutan saat akan disuntik.

Pria 32 tahun itu merasa panik, kemudian ditenangkan oleh 3 orang tenaga medis, sebelum akhirnya ditenangkan oleh anggota Kodim.

Kepala Rutan Pangkep, Ashari mengatakan, sejauh ini sebanyak 261 Warga Binaan telah menerima vaksinasi dari total jumlah warga binaan 298.

“Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene bekerjasama dengan Kodim 1421 Pangkep, dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Bungoro,” paparnya.

Komandan Kodim 1421 Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo , yang turut hadir di Rutan Pangkajene untuk memantau langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi sangat mengapresiasi sinergitas yang terbangun.

“Kegiatan ini bentuk sinergisitas aparat pemerintah dalam hal ini Kodim atau TNI bersama-sama dengan Rutan Kelas IIB Pangkajene dibantu oleh beberapa tenaga medis dari Puskesmas Bungoro dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid- 19 di masyarakat khususnya Warga Binaaan yang ada di dalam Rutan Kelas IIB Pangkajene,” ujarnya. (fit)

Bagikan berita ini:
1
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar