Siswa SMP Meronta dan Tantang Orang Lain Berkelahi saat Vaksinasi

Rabu, 1 September 2021 17:25

Siswa SMP yang enggan vaksin di Gowa.

FAJAR.CO.ID, GOWA — Vaksinasi di Istana Tamalate, Kompleks Balla Lompoa, Kabupaten Gowa diwarnai sedikit ketegangan. Seorang siswa SMP meronta dan menantang orang untuk berkelahi saat akan disuntik vaksin Covid-19.

Siswa bertubuh tambun itu berkali-kali dibujuk untuk suntik vaksin Covid-19 bagi pelajar di Butta Bersejarah itu. Bahkan, ibu dari siswa itu susah payah membujuk anaknya yang lebih memilih untuk pulang saja dan membuang surat pendaftaran vaksinasinya.

Bahkan, aparat TNI dan Camat yang hadir saat itu, berusaha menenangkan dan membujuk siswa tersebut untuk tenang ikut vaksin.

Namun berselang beberapa menit, siswa dari SMP di Kabupaten Gowa itu terus meronta dan akhirnya mengamuk di depan umum. Ia berusaha lepas dari dekapan ibunya untuk kabur dari kegiatan vaksin.

Siswa itu juga sempat melawan dan menantang salah seorang yang ia anggap tidak suka. Perlawanannya itu membuat ibunya kewalahan.

Aparat TNI dan Camat pun tampak berjibaku menenangkan anak itu agar diam di tempat. Dengan terpaksa, anak itu dipulangkan guna menghindari hal yang tak diinginkan.

Bagikan berita ini:
9
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar