Tokoh Indonesia Timur Amin Syam Nilai Andi Amran Sulaiman Pantas Jadi Wapres

Rabu, 1 September 2021 17:03

Andi Amran Sulaiman (ist)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR Dukungan dari tokoh Indonesia Timur terhadap Andi Amran Sulaiman (AAS) maju Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024 mendatang silih berganti, Rabu, 1 September 2021.

Menteri Pertanian era Jokowi-Yusuf Kalla ini banjir dukungan setelah namanya masuk salah satu tokoh representasi  Indonesia Timur layak jadi Wapres hasil rilis Fixpoll Indonesia beberapa hari lalu.

Dukungan itu hadir dari Ketua Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (KAMI IMM) Sulsel, Abdul Rachmat Noer dan tokoh pengusaha nasional yang juga Ketua Umum Dewan Ekonomi Indonesia Timur, Annar Salahuddin Sampetoding.

Tak hanya mereka, Mantan Gubernur Sulsel, Mayjen TNI (Purn) Amin Syam yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Propinsi Sulsel. Politikus senior Partai Golkar ini juga menilai Andi Amran Sulaiman sangat layak menduduki kursi Wapres RI.

“Tentu kita dukung dong. Saya yang kenal baik dengan beliau tentu kita dukung karena memang kualitasnya bagus,” kata Amin Syam, Rabu, 1 September 2021.

Bagikan berita ini:
2
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar