Ustaz Dianiya di Hutan hingga Tewas, Begini Respons Polres Gowa

Rabu, 1 September 2021 11:41

ILUSTRASI.

FAJAR.CO.ID, GOWA – Penyelidikan kasus penganiayaan terhadap seorang mubalig di Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa masih diselidiki polisi. Termasuk pengejaran pelaku yang kini masih buron.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, mengatakan, kasus ini dalam penyelidikan soal kasus yang membuat korban bernama Kamaruddin (25) sekarat di Puskesmas Parangloe hingga meninggal dunia, Selasa (31/8/2021) pukul 18.00 WITA kemarin.

“Masih dalam penyelidikan,” singkat Mangatas, Rabu (1/9/2021).

Awalnya korban ditemukan warga di sekitaran hutan. Tepatnya di Dusun Sarite’ne, Desa Bili-bili, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Selasa (31/8/2021) kemarin.

Informasi sementara yang diterima, korban bernama Kamaruddin (25), yang merupakan seorang ustaz setempat. Ia ditemukan sekarat akibat luka tebasan atau bacok pada pukul 18.00 WITA.

Saat ditemukan, warga pun membawanya ke puskesmas setempat. Sayang, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia di puskesmas tersebut dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara.

“Kami sudah koordinasi dengan keluarga korban untuk otopsi jenazah korban. Korban memang mengalami sejumlah luka,” tandas Mangatas. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
5
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar