Andi Sudirman Berat Hati Lepas Rudy Djamaluddin dari Pemprov

Kamis, 2 September 2021 20:59

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, masih berat hati harus melepas mantan Kadis PUTR, Rudy Djamaluddin kembali ke Unhas.

Sudirman berharap masih bisa bekerja sama dengan Rudy. Ia mengatakan kontribusi mantan Pj Wali Kota Makassar itu masih dibutuhkan di Pemprov.

“Saya berharap beliau tetap membantu provinsi apa melalui tim ahli bekerjasama karena senior saya juga di kampus bergabung atau bagaimana, tapi saya tidak bisa saya sudah menawarkan untuk bertahan tapi beliau berharap untuk mengundurkan diri,”katanya, Kamis (2/9/2021)

Namun Rudy terkendala aturan kepegawaian ganda. Di mana dia masih tercatat sebagai ASN di Unhas. Hal itu sesuai aturan Permen–PAN 4/35 2018 dengan peraturan BKN nomor 5 2019.

“Normal saja, artinya kan beliau mungkin BKD bersurat memang saat ini aturan berlaku sistem kepegawaian harus di satu tempat memang seharusnya supaya konsentrasi lebih kuat,”terang Sudirman.

Meski begitu, Sudirman tetap menghargai keputusan Rudy. Orang nomor di Sulsel itu tetap mengapresiasi kinerja Rudy selama menjabat Kadis PUTR.

Bagikan berita ini:
7
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar