Bayi Perempuan Dibuang di Kebun Bambu, Ini Kondisinya

Kamis, 2 September 2021 17:38

PELAKU BELUM DIKETAHUI: Bayi mungil yang ditemukan warga di Dusun owong, Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo, Sid...

FAJAR.CO.ID, SIDOARJO — Warga Dusun Lowong, Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Rabu dini hari (1/9) dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan.

Bayi yang diperkirakan masih berumur sehari itu ditemukan terbungkus kain merah muda dan dilapisi kresek. Saat ditemukan, masih ada tali pusar di tubuhnya. Plus bercak darah. Meski begitu, kondisi si bayi sehat.

Yang menemukan bayi tersebut adalah Kastali, warga RT 03, Dusun Lowong. Sebenarnya, Selasa malam (31/8) Kastali sudah mendengar suara tangisan bayi. Saat itu pukul 23.00. Dirinya baru pulang kerja dari pabrik pupuk. Saat baru masuk rumah, pria 47 tahun itu mendengar suara tangisan bayi. Namun, suaranya kadang terdengar, kadang hilang. Dia pun tak menghiraukannya dan tidur.

Sekitar pukul 02.30, Kastali kembali mendengar suara bayi. Tapi, karena sebelumnya sudah melihat dari jendela dan tidak ada apa-apa, dia kembali tidur. Baru pagi harinya, Kastali mengecek ke pekarangan belakang rumahnya. Dia penasaran dengan suara tangisan bayi pada malam sebelumnya.

Bagikan berita ini:
3
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar